Tuesday, September 12, 2017

"INI nih!" Pointing Point to Point menggunakan Google Earth

Hai :)
eh ini nih saya mau ngasih tau kamu semua, klo google earth tuh ndk cuma buat liat-liat map aja.

tapi dalam bidang TKJ "Karena saya jurusan TKJ" bisa digunakan buat pointing point to point kok. ya disini saya akan menunjukan beberapa gambar yang tentangg point to point. kamu bisa menggunakan peralatan standar di google earth kok :p,
yaa ada beberapa gambar sih. ini nih cekidot


1. letak dari sekolah "SMK NU Maarif Kudus" sampe rumah saya di Kelurahan Kajeksan    kecamatan kota kudus


2. nah ini ada lagi, klo yang ini ada jaraknya dari sekolah saya sampe kerumah saya nih.

3. lanjut lagi yang ini ada ukuran tentang ketinggian, yaa dari sekolah saya sampe rumahku
"rumah yang paling nyaman" :P

4. nah ini aku kasih gambar yang terakhir, ni gambar tentang berapa derajat sih kemiringan dari sekolah saya sampe rumah. lets check this out

well, thanks yaa udh diliat, btw ini buat memenuhi tugas kok, jadi ya harap maklum kalo terkesan nggak nggenah yaa, byee :)

No comments:
Write komentar