Friday, August 21, 2015

PENGALAMAN MASUK SMK


Saat itu memang aku sudah lulus dari smp dan waktu itu aku bingung untuk melanjutkan ke sekolah mana.. dan akhirnya orang tua merekomendasikan untuk masuk SMK, tapi aku berpikir untuk mendaftar di SMK yang negri namun kenapa lokasinya jauh dari rumah, akhirnya saya berpikir untuk masuk SMK swasta namun karena harganya mahal akupun bimbang untuk memilih SMK negri atau swasta, namun kebanyakan SMK swasta lokasinya lebih dekat dari rumah,
akhirnya setelah sekian lama ku berpikir akhirnya aku memustuskan untuk mendaftar di SMK NU MAARIF KUDUS. memang biaya disekolah itu tidak murah tapi fasilitas yang diberikan lumayan bagus untuk seorang pelajar.
akhirnya aku pun mendaftar di smk tersebut. dengan deg-deg an akupun ternyata bisa menjadi murid di smk tersebut. saat disana ada yang menegangkan terutama saat kemah..
saat kemah itu adalah 3 hari yang memberatkan saya,
untuk hari pertama kemah itu memang tidak terlalu memberatkan bagi saya, namun karena barang bawaan yang banyak maka itu sangat berat bagi saya.
untuk hari kedua, itulah hari terberat yang saya alami saat kemah. karena ada kegiatan hiking, pada kegiatan itu saya dan regu saya harus mencari jejak namun melintasi hutan-hutan. namun itu masih mudah karena tengah kegiatan hiking saya dan teman-teman harus nyebur ke lumpur dan muka saya diolesi lumpur. biarlah itu sangat berat. 
itulah kisah saya di hari kedua saat kemah PPTA  dan sebenarnya sebelum kegiatan kemah itu dimulai rambut kepala saya harus dibotaki. namun saya tidak merasa marah atau kesal karena teman-teman rambutnya juga dibotaki..



Dan saat ini saya bersekolah di Smk Nu Maarif kudus dan itulah beberapa gambarnya..

3 comments:
Write komentar
  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Maaf mberi komentar, harap diperhatikan tanda baca dalam penulisan. Terimakasih.

    ReplyDelete